Home » » Apa Itu Pemeliharaan Properti?

Apa Itu Pemeliharaan Properti?

Written By RR on Saturday, June 15, 2013 | 10:48 AM

Secara sederhana, pemeliharaan properti adalah pemeliharaan keseluruhan bangunan dan properti di sekitar gedung itu. Sering bingung dengan manajemen properti, sebenarnya merupakan layanan profesional yang sangat khusus yang melibatkan berbagai tugas yang berkaitan dengan memelihara berbagai fasilitas dari kompleks apartemen, gedung perkantoran, dan rumah-rumah bahkan menyewa.


Jika Anda tidak punya waktu, energi, atau motivasi untuk menjaga kondisi properti Anda, Anda harus mempertimbangkan untuk menyewa seorang ahli. Layanan ini sangat berguna untuk tuan tanah sibuk atau pemilik tanah yang bertanggung jawab untuk pemeliharaan beberapa properti komersial, perumahan, atau industri.

Terlepas dari ukuran fasilitas Anda, pemeliharaan properti sangat penting. Profesional di lapangan pada dasarnya bertindak sebagai pengasuh fasilitas dan tanggung jawab utama mereka termasuk memperbaiki kerusakan, mengganti peralatan, dan mengembalikan persediaan yang sedang digunakan di seluruh fasilitas. Beberapa contoh tugas bahwa perusahaan pemeliharaan properti mungkin menawarkan termasuk, tapi tidak terbatas pada

- Pembersihan
- Lansekap
- Lukisan
- Pekerjaan tukang kayu
- Pembersihan eksterior
- Pembersih jendela
- Daya cuci
- Penghapusan grafiti
- Layanan pipa
- Jasa HVAC
- Layanan listrik
- Pemeliharaan Fa├žade

Memang, pemeliharaan properti melibatkan berbagai tugas dan jasa yang pada dasarnya menjaga bangunan atau fasilitas dalam kondisi prima. Dalam fasilitas apartemen atau perumahan, penyedia layanan pemeliharaan properti Anda membersihkan ruang-ruang bersama dan peralatan perbaikan dalam ruang tersebut. S / dia akan bertanggung jawab untuk memastikan berfungsinya peralatan binatu, mengganti bola lampu, mengatur pelayanan untuk lift, dan menghapus salju dan es dari trotoar dan tempat parkir di luar gedung. Sementara profesional Anda mungkin tidak memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk semua tugas, s / ia akan menyewa diperlukan tradesperson untuk menjaga dengan perbaikan.

Sehubungan dengan bangunan kantor, tugas yang telah selesai oleh perusahaan pemeliharaan berkisar dari pembersihan dan pemeliharaan peralatan (seperti dengan pemeliharaan apartemen), tetapi mereka juga akan membersihkan suite individu, menjaga eksterior bangunan, dan bahkan dapat melakukan beberapa tugas-tugas administratif. Misalnya, seorang profesional pemeliharaan properti mungkin bertanggung jawab untuk mengumpulkan pembayaran dan setoran jaminan, mendapatkan tanda tangan pada sewa dari penyewa, dan mendistribusikan komunikasi yang berkaitan dengan karya yang sedang berlangsung di gedung.

Ketika menyewa sebuah perusahaan pemeliharaan properti, Anda akan ingin untuk menegosiasikan persyaratan kontrak termasuk tugas-tugas yang perlu diselesaikan dan biaya yang terkait dengan tugas-tugas. Jasa profesional memberikan pemilik tanah bagian dari pikiran mengetahui bahwa kekayaan mereka akan terus oleh para profesional terlatih dan berpengalaman. Lebih penting lagi, para profesional dapat menghemat waktu dan usaha sehingga Anda dapat mengelola semua industri komersial perumahan, dan properti Anda secara efisien dan efektif.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Copyright © 2013. Eri Belajar Bisnis Properti - All Rights Reserved