Home » » Cara Smart Menambah Modal Bisnis Real Estate Anda

Cara Smart Menambah Modal Bisnis Real Estate Anda

Written By RR on Saturday, June 15, 2013 | 10:33 AM

Anda tidak perlu kehilangan kesempatan investasi real estat menguntungkan sekalipun. Ada cara pintar Anda dapat meningkatkan modal dan menjadi mandiri secara finansial untuk dapat berinvestasi uang tunai dengan susah payah kecil Anda pada real estate investasi kesepakatan komersial yang menguntungkan. Berikut adalah beberapa hal yang dapat Anda coba.

Bicaralah dengan kapitalis ventura
Venture kapitalis pada dasarnya organisasi atau individu yang bersedia untuk membiayai bisnis startup atau membantu dengan perluasan usaha kecil. Ini jenis organisasi atau individu memiliki dana di tempat khusus untuk tujuan investasi dalam bisnis yang menunjukkan potensi terbesar. Meskipun Anda akan diminta untuk membayar kembali pinjaman pada tingkat bunga tertentu, selama Anda dapat membuktikan kepada individu atau organisasi yang bisnis real estat komersial Anda adalah potensial, dan memiliki rencana bisnis yang kuat untuk mendukung klaim Anda, Anda dapat Sisa kas yakin tidak akan pernah menjadi masalah ketika Anda mengidentifikasi plot utama yang Anda mungkin ingin berinvestasi

Gunakan kartu kredit Anda
Kebanyakan orang akan menyarankan penggunaan kartu kredit untuk investasi real estate komersial. Namun, jika Anda bijak dan cukup disiplin, Anda bisa mendapatkan laba atas investasi Anda dan tidak berakhir mempengaruhi skor kredit Anda. Katakanlah misalnya Anda telah menemukan kesepakatan yang berlaku untuk $ 300,000, Anda memiliki $ 220.000 sebagai uang tunai dan pendek dari $ 80.000. Tidak diragukan lagi jika Anda tidak membeli properti secepat yang Anda bisa orang lain akan mengidentifikasi potensi di dalamnya dan membelinya. Dalam situasi seperti itu, Anda selalu dapat meminta kreditor Anda untuk menaikkan batas kredit Anda, mengisi keseimbangan dan membayar untuk properti. Anda harus, bagaimanapun, pastikan bahwa Anda menjual properti di muka dan membayar kembali pinjaman karena tingkat bunga akan cukup tinggi.

Mortgages Kedua
Anda juga dapat membiayai investasi Anda real estate komersial bisnis dengan mengambil hipotek kedua. Jika Anda tidak mampu memenuhi persyaratan hipotek untuk properti real estat komersial, Anda dapat selalu menggunakan rumah Anda sebagai jaminan dan mengambil hipotek lain, membiayai investasi Anda dan kemudian membayar kembali pinjaman dari waktu ke waktu ketika Anda besi keluar keuangan Anda.

Penjual Pembiayaan
Bentuk pembiayaan adalah sedemikian rupa sehingga penjual akan berarti pemberi pinjaman Anda, Anda tidak akan memerlukan lembaga keuangan seperti bank. Hal ini sering sangat cepat dan akan menghemat banyak dokumen dan waktu. Kebanyakan penjual dengan layanan pembiayaan tersebut seringkali tidak akan mencari uang muka besar. Dalam kebanyakan kasus, mereka selalu ingin membuang properti tersebut sehingga untuk menghindari pajak dan dalam proses membuat beberapa keuntungan dalam jangka panjang.

Anda tidak harus menyerah pada kesempatan investasi yang menguntungkan hanya karena Anda kekurangan uang tunai. Yang perlu Anda lakukan adalah berpikir cerdas dan mencari tahu apa pilihan yang Anda inginkan.
Share this article :

1 comments:

  1. Apakah Anda membutuhkan pinjaman mendesak? Jika ya hubungi kami di (excelservices.managementonline@gmail.com) untuk informasi lebih lanjut.

    Nama:
    Jumlah:
    Durasi:
    Pin Telepon:
    Negara:

    menawarkan pinjaman

    ReplyDelete

Popular Posts

 
Copyright © 2013. Eri Belajar Bisnis Properti - All Rights Reserved