Home » » Pelajari Cara Berinvestasi di Real Estate Membangun Masa Depan Bahagia

Pelajari Cara Berinvestasi di Real Estate Membangun Masa Depan Bahagia

Written By RR on Saturday, June 15, 2013 | 11:02 AM

Jika Anda bermimpi suatu hari memiliki rumah Anda sendiri atau menjadi tuan tanah, maka Anda perlu belajar apa yang Anda dapat tentang industri real estate. Dengan semua kegembiraan terjadi di sekitar tentang harga rendah, suku bunga KPR, dan betapa mudahnya untuk mendapatkan disetujui, Anda tidak ingin pergi ke kesepakatan apapun tanpa benar-benar mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Cara terbaik untuk melindungi diri sendiri, dan menghemat uang dalam proses ini adalah untuk melihat sebelum Anda melompat ke dalam setiap investasi.

Jika Anda tidak punya waktu untuk mempelajari segala sesuatu yang perlu Anda ketahui, luangkan waktu untuk menyewa seorang broker atau agen untuk bekerja dengan Anda. Mereka dapat bertindak sebagai proxy Anda dalam situasi tertentu dan memperpendek jumlah waktu yang diperlukan untuk menemukan sifat yang berbeda yang sesuai dengan spesifikasi Anda. Dapatkan berhubungan dengan berbagai profesional real estate dan bertemu dengan mereka. Pelajari bagaimana mereka dapat membantu Anda mencapai impian Anda kepemilikan.

Salah satu tantangan terbesar dari memiliki real estate semakin disetujui oleh pemberi pinjaman. Dalam rangka untuk membantu mengurangi jumlah waktu yang diperlukan bagi Anda untuk mendapatkan persetujuan, mendapatkan semua urusan keuangan Anda dalam rangka sebelum Anda menerapkan. Pastikan sejarah kredit Anda dalam performa yang baik. Membayar sebagian dari utang Anda untuk mengurangi rasio utang terhadap pendapatan. Dapatkan salinan laporan keuangan Anda seperti laporan bank, dokumen investasi, dan cek bertopik. Tergantung pada situasi tertentu, mungkin ada dokumen lain yang mungkin Anda butuhkan. Hubungi pemberi pinjaman dan mencari tahu informasi apa yang mereka akan memerlukan ketika Anda siap untuk mengajukan pinjaman.

Mulai menabung uang Anda untuk membayar uang muka baik di muka. Perlu diingat bahwa ada biaya lain yang terkait dengan pembelian rumah dan Anda harus melakukan pekerjaan rumah Anda untuk mendapatkan ide yang baik dari berapa banyak uang yang akan Anda butuhkan. Tidak pernah terlalu dini untuk mulai melihat sifat yang berbeda yang tersedia. Ingat, Anda bukan satu-satunya yang berbelanja untuk properti. Ketika datang untuk membeli properti, biasanya burung awal yang mendapat cacing. Perlu diingat bahwa mungkin ada faktor lain yang dapat bermain dalam berbagai jenis transaksi. Jangan terburu-buru dan mengambil waktu Anda saat Anda melihat rumah yang berbeda. Karena Anda akan memiliki sebuah gedung segera, Anda perlu memastikan bahwa Anda menemukan satu yang memiliki sebagian besar dari semua yang Anda cari.

Ketika datang untuk berinvestasi di real estat, Anda perlu memastikan bahwa segala sesuatu adalah dalam rangka. Satu kesalahan kecil bisa berakhir biaya mahal. Mempertimbangkan untuk menyewa seorang pengacara yang mengkhususkan diri dalam real estate untuk membantu Anda pergi ke rincian apapun Anda tidak jelas tentang. Dengan bantuan yang tepat dan koneksi, impian Anda memiliki sebuah properti akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan, dan investasi besar.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Copyright © 2013. Eri Belajar Bisnis Properti - All Rights Reserved