Home » » Tips dan Trik untuk Mencari Calon Pembeli

Tips dan Trik untuk Mencari Calon Pembeli

Written By RR on Saturday, June 15, 2013 | 10:40 AM

Investasi real estat komersial memiliki banyak manfaat, seperti arus kas ekstra, pasar berlimpah sifat yang baik dan terjangkau dan hadiah yang lebih besar. Namun, membuat kesepakatan real estat yang sukses adalah lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Ada banyak hal yang harus diingat saat mempertimbangkan untuk membeli atau menjual properti komersial. Banyak kesepakatan jatuh di antara karena kurangnya pekerjaan rumah yang tepat. Karena ini adalah waktu yang sulit bagi bisnis, setiap langkah harus diambil dengan tindakan pencegahan dan persiapan lengkap.

Memulai sebagai investor real estate
Untuk mendapatkan kesepakatan komersial yang sukses, pertama-tama Anda harus melompat ke bisnis investasi real estat. Inilah poin yang harus diingat sebelum membuat langkah Anda:

• Merencanakan dan bekerja sesuai
Buatlah daftar semua rencana investasi real estat Anda dan menuliskan mereka pada selembar kertas. Mereka yang memiliki visual yang jelas tentang tujuan mereka memiliki kesempatan lebih baik untuk berhasil daripada mereka yang bekerja dengan naluri. Tujuan Anda bisa apa saja mulai dari jumlah uang yang Anda berniat untuk membuat dari investasi real estat pada akhir setiap bulan ke nomor tertentu properti Anda ingin membeli atau menjual. Tujuan ini harus dapat diukur. Juga, menyimpan catatan kemajuan yang dibuat.

• Penelitian, penelitian dan penelitian lebih
Sebelum memulai perjalanan Anda sebagai investor realty, Anda perlu melakukan studi lengkap dari pasar di mana Anda ingin berinvestasi. Alih-alih mengambil langkah besar, mengambil langkah-langkah kecil dengan mempelajari daerah tertentu sebuah kota atau kota dan mencoba untuk memusatkan upaya Anda di daerah itu saja. Dengan cara ini Anda akan mendapatkan akrab dengan trik perdagangan tanpa mendapatkan terlalu kewalahan dengan hamparan menyimpang dari pasar real estat.

• Rencanakan keluar Anda baik di muka
Semuanya berakhir dengan baik, ungkapan ini sangat cocok untuk investasi properti. Anda harus memiliki rencana keluar siap untuk properti Anda berinvestasi dalam bahkan sebelum membelinya. Apakah Anda akan memiliki properti untuk jangka panjang atau apakah Anda berniat untuk menjualnya cepat dengan harapan membuat keuntungan bagus?

Apa yang membuat kesepakatan real estat yang sukses?
Untuk mengetahui bahwa apakah kesepakatan Anda telah membuat ini sukses atau tidak memeriksanya pada lima titik data:

• Arus Kas: Selalu mengukur bagaimana properti akan tampil dalam hal arus kas dibandingkan dengan sifat-sifat lain untuk memiliki ide apakah Anda telah membuat kesepakatan yang baik atau tidak. Ada banyak faktor yang mempengaruhi arus kas dari properti seperti pasar sewa lokal, suku bunga dan jumlah uang muka pertama Anda.

• Apresiasi: Yang satu ini sedikit rumit karena ada beberapa faktor yang terlibat. Pengalaman akan mengajarkan Anda untuk membuat pembelian yang tepat di lingkungan yang tepat. Timing siklus real estate tidak hanya sulit tetapi juga sangat berisiko karena sifat spekulatif dari pasar. Permainan yang aman untuk berinvestasi untuk moderat untuk periode jangka waktu yang panjang. (10-12 tahun).

• Risiko: Tidak banyak agen real estate menganggap ini sebagai faktor penentu dalam keputusan investasi mereka. Namun, selalu ada kemungkinan bahwa semua asumsi Anda ternyata salah dan Anda yang tersisa dengan sedikit pilihan. Ini membantu untuk memiliki rencana B di tempat untuk saat seperti itu. Mengharapkan yang terbaik, tapi selalu siap untuk yang terburuk.
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Copyright © 2013. Eri Belajar Bisnis Properti - All Rights Reserved