Home » » Kasih Alasan Mengapa Calon Klien Harus Deal Dengan Kamu

Kasih Alasan Mengapa Calon Klien Harus Deal Dengan Kamu

Written By RR on Saturday, June 15, 2013 | 10:29 AM

Ada banyak agen real estate di pasar properti lokal hari ini. Namun tidak banyak yang bersifat komersial. Sementara banyak agen real estate biasa mungkin berpikir bahwa mereka dapat melayani properti komersial real estate, kenyataannya adalah bahwa ia memerlukan pengetahuan khusus dan informasi.

Banyak klien akan memilih agen berdasarkan harga saja dan ini adalah kesalahan besar. Sebuah komisi insentif yang lebih rendah untuk klien dan dana pemasaran nol akan melakukan sedikit ketika datang untuk mendapatkan hasil untuk penjualan atau transaksi leasing.

Para klien dan prospek yang kita bekerja dengan hari ini harus memilih mereka agen real estat komersial berdasarkan pengalaman pasar lokal, cakupan pasar, keahlian pada bagian dari agen individu, dan komitmen terhadap penjualan atau proses pemasaran sewa. Untuk mendapatkan hasil penjualan properti komersial dan leasing hari ini, keberuntungan tidak memainkan bagian penting.

Para agen yang baik tahu bahwa kerja keras diperlukan setiap hari untuk mendapatkan pesan keluar ke pasar, mereka melakukan itu dengan daftar kualitas yang mereka miliki di buku-buku mereka.

Berikut adalah beberapa tips untuk membantu Anda menyesuaikan layanan Anda kepada klien di pasar Anda hari ini:

1. Pengetahuan pasar lokal akan selalu membantu Anda pitch dan menyajikan layanan Anda kepada klien dan prospek. Pengetahuan perlu lengkap ketika datang ke jenis properti dan transaksi sejarah melalui daerah setempat. Untuk mendapatkan hal ini di bawah kontrol, Anda harus pelacakan semua penjualan dan aktivitas sewa melalui daerah selama lima tahun terakhir. Anda kemudian dapat memuat informasi itu ke dalam beberapa bentuk proses grafik yang dapat digunakan dalam presentasi properti anda. Proses visual yang berhubungan dengan grafik jauh lebih efektif ketika datang untuk membantu klien memahami apa yang terjadi secara lokal.

2. Menjadi spesialis dalam jenis properti akan membantu Anda dengan penjualan Anda atau presentasi Anda. Seorang spesialis properti sejati akan mengerti bagaimana mengemas properti kepada target market, dan bawa komprehensif kepada pembeli atau penyewa yang di luar sana. Beberapa properti harus rahasia dipasarkan diberi identitas khusus atau struktur keuangan yang mereka hadirkan. Sifat yang lebih besar dapat dijual dari pasar. Bila Anda adalah seorang spesialis properti yang benar Anda dapat memahami perbedaan yang harus diterapkan pada situasi pemasaran mereka.

3. Proses pemasaran tidak hanya soal merancang beberapa iklan dan beban mereka ke dalam surat kabar atau internet. Seorang spesialis sejati akan mengambil setiap properti yang terdaftar secara eksklusif dan kemudian menghubungkan properti untuk target diidentifikasi. Semua ini akan dilakukan secara pribadi di samping setiap pendekatan pemasaran generik. Itulah sebabnya strategi daftar eksklusif jauh lebih efektif ketika datang ke properti pemasaran saat ini, pastikan bahwa Anda sudah dipersiapkan dengan baik untuk menjual layanan Anda pada proses daftar eksklusif. Ini adalah satu-satunya cara bagi Anda untuk mengontrol properti, pemeriksaan, klien, dan negosiasi. Agen Top umumnya tidak akan daftar properti secara terbuka.
Mengingat ketiga faktor di atas, Anda dapat melihat relevansi dan pentingnya spesialisasi di agen real estat komersial saat ini. Anda bisa menjadi agen yang menyediakan layanan tingkat tinggi dan relevansi dengan klien Anda sedemikian rupa yang menarik penyelidikan terbaik dan transaksi tepat waktu. Ketika ini terjadi peluang Anda untuk bisnis arahan dan ulangi bisnis menjadi lebih mudah. Itu adalah bagaimana Anda menjadi seorang agen top.

Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

 
Copyright © 2013. Eri Belajar Bisnis Properti - All Rights Reserved